Pemkab Inhil Terima DIPA 2018 Dari Gubernur Riau

Pemkab Inhil Terima DIPA 2018 Dari Gubernur Riau
Riauaktual.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Alokasi Dana Transfer Ke Daerah dan Dana Tahun Anggaran 2018. Untuk itu, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mesti bekerja dengan mengedepankan prinsip kehati - hatian dan keterbukaan.
 
Instruksi tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Said Syarifuddin mewakili Bupati Inhil, HM Wardan yang menerima secara simbolis DIPA saat diserahkan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Senin (18/12/2017) di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.
 
"Langsung bekerja serius serta kompak dalam menjalankan program - program yang sudah ditetapkan dengan mengedepankan prinsip kehati hatian dan keterbukaan," kata Sekda seusai menerima DIPA.
 
Secara umum, penyerahan DIPA tahun anggaran 2018 bertujuan guna memantapkan pengelolaan fiskal untuk mengakselerasi pertumbuhan yang berkeadilan.
 
Selain menerima DIPA tahun anggaran 2018, pada kesempatan itu, Bupati yang diwakili Sekda juga menerima piagam penghargaan Menteri Keuangan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan untuk tahun anggaran 2016 dengan capaian tertinggi.
 
"Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan dan bukti kerja keras Pemerintah Kabupaten Inhil melalui kinerja seluruh OPD dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap menjunjung tinggi transparansi dan akuntabilitas," tandas Sekda. (Wan/diskominfo)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index