Mahasiswi Cantik Ini Pamer Foto Wisuda di Makam, Alasannya Mengharukan

Mahasiswi Cantik Ini Pamer Foto Wisuda di Makam, Alasannya Mengharukan
Seorang mahasiswi foto dengan pakaian wisuda di makam ibunya

Riauaktual.com - Orang tua mana sih, yang tak bangga anaknya mendapat gelar sarjana? Oleh sebab itu, momen wisuda akan jadi peristiwa penting bagi setiap orang tua.

Tak heran, sebagian orang tua rela mengeluarkan dana lebih demi bisa hadir di acara wisuda sekaligus bisa berfoto bersama anak kebanggannya.

Tentu saja, tidak semua wisuda jadi ajang berkumpul keluarga. Seorang mahasiswi berparas cantik bernama Imas Permata Sari mengunggah fotonya yang mengharukan di akun Instagram bernama @imaspermatas.

Dalam foto tersebut, ia telihat mengenakan pakaian toga, lengkap dengan atributnya. Yang berbeda adalah ia berpose di samping makam ibunya.

"Andai mama masih ada, mungkin kah aku akan bahagia seperti mereka ? bisa dihadiri dengan orang tua yg masih lengkap," ujarnya dalam caption.

Terkait alasannya berpose dengan pakaian di sebelah makam ibunda, Imas mengaku bahwa ia ingin memenuhi janji kepada ibunya.

Unggahan tersebut tak pelak membuat para warganet terguncang emosinya. Hingga detik ini, foto Imas telah mendapatkan lebih dari 6 ribu likes dan lebih dari 270 komentar.

"Semangat, mbak. sama dengan aku tapi aku udah yatim piatu dari 8 tahun," kata @pegen.28

"Semangat kakak, bukan berarti orang tua kakak gak lihat kamu yang sekarang. Justru dia bangga di sana melihat anaknya sudah lulus," kata @liviaayudia.

"Subhanallah... sabar ya mbak ambil hikmah ya," tulis @chusni.93.

 

sumber: wartakata.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index