PCSS Champion U12, Junior PTPN5 Juara U9 Festival HUT PCSS ke-4

PCSS Champion U12, Junior PTPN5 Juara U9 Festival HUT PCSS ke-4

PEKANBARU - Tim U-12 Pekanbaru City Soccer School menahbiskan diri sebagai juara Festival  U-12 bersempena Hari Ulang Tahun Pekanbaru City Soccer School ke-4, Ahad(4/12) kemarin.

Dibabak final, kontra SSB Junior PTPN5, Nanda Syahputra dan kawan-kawan menang adu penalti 3-1, setelah bermain kacamata 0-0 dalam waktu 2x15 menit.

Tiga penendang PCSS, Imam Al Buchari, Muhammad Chabifa dan Shafwan Rauf berhasil menceploskan bola ke gawang lawan. Sementara dari algojo Junior PTPN5 cuma satu orang yang berhasil berbuah gol.

Kemenangan tim besutan Yudi Waldi ini menjadi kado manis untuk sekolah Pekanbaru City Soccer School yang bermarkas di Batrai P, Panam.

Peringkat ketiga diraih Respa Muda yang sukses meredam Yapora Pratama.

Sementara untuk kategori U9, SSB Junior PTPN5 menjadi pemuncak, peringkat kedua SSB Permata Putra dan SSB Simpatig diperingkat ketiga.

"PCSS U 12 kelahiran 2005 berhasil juara di Kandang sendiri dan memberikan kado pada ulang tahun PCSS KE 4, kami pasti senang, bahagia dan gembira tapi apakah kami sudah puas? Kami pengurus PCSS pasti belum puas karena bagi kami gelar juara di usia muda hanya bonus untuk menambah semangat dalam berlatih. Tujuan kami bagaimana anak-anak ini suatu saat nanti bisa menjadi pemain profesional, itulah piala yg sebenarnya dalam pembinaan," kata Kepala Sekolah PCSS Miskardi SPd, saat berbincang bersama Riauaktual.com, Selasa (5/12).

Senada, Roni Saputra salah satu owner PCSS berharap sekolah sepakbola yang rintisnya bersama Edwar Riansyah bisa melahirkan pemain-pemain sepakbola ke tingkat regional nasional dan profesional.

"Harapan kami SSB ini bisa memberikan sumbangsih pemain bagi Pekanbaru, Riau bahkan untuk timnas.Semoga cita-cita ini dapat terwujud," harapnya

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index