Peluang Prabowo Gandeng Anies Di Pilpres 2019 Terbuka Lebar

Peluang Prabowo Gandeng Anies Di Pilpres 2019 Terbuka Lebar
Foto/Net

Riauaktual.com - Tidak menutup kemungkinan nama Anies Baswedan merupakan pihak yang dipilih Prabowo Subianto sebagai wakilnya dalam Pilpres 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tidak membantah kemungkinan tersebut akan terjadi. Menurut Fadli Partai Gerindra telah menjalin kesepakatan dengan Anies sebelum terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta.

"Ya bisa saja, tapikan itu semua harus tergantung kesepakatan dan juga kita punya kesepakatan dengan pak Anies. Pokoknya kita tunggulah itu," ujar Fadli saat ditemui seusai menghadiri hasil rilis Indo Barometer di Hotel Atlet Century, Jakarta, Minggu (3/11).

Hasil survei Indo Barometer menyatakan Anies merupakan kandidat calon wakil presiden yang kuat dibanding Agus Harimurti Yudhoyono, Basuki Tjahaja Purnama, Gatot Nurmantyo, Ridwan Kamil, M Sohibul Iman dan Puan Maharani, Budi Gunawan, Moeldoko, Tito Karnavian, Sri Mulyani Indrawati, Muhaimin Iskandar, Zulkifli Hasan.

Anies memperoleh 11, 8 persen suara dari 1.200 responden yang dipilih secara acak dari 34 provinsi Indonesia.

Survei dengan margin of erorr kurang lebih 23,83 persen dan 95 persen tingkat kepercayaan melalui metode berwawancara tatap muka responden menggunakan kuesioner itu juga menegaskan jika Anies dipasangkan dengan Prabowo hasilnya lebih tinggi dibandingkan Prabowo memilih Sohibul Iman atau Zulkifli Hasan.

 

Sumber : rmol.co

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index