Seorang Pemuda Tewas Saat Melerai Perkalahian Suami-Istri

Seorang Pemuda Tewas Saat Melerai Perkalahian Suami-Istri
Ilustrasi

Riauaktual.com - Seorang pemuda Fendy (25) tewas dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam di tubuhnya di Desa Lonjo Boko, Parang Loe, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Fendy tewas karena melerai pelaku yang sedang bertengkar dengan istrinya. 

Saksi mata Maemunah mengatakan. saat berada di dalam rumah terdengar teriakan dari luar. Ketika keluar rumah, Maemunah sudah mendapati Fendy tergeletak bersimbah darah. 

Warga lainnya yang juga mendengar teriakan tersebut bergeas keluar rumah dan mendapati korban terkapar dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam. Oleh warga koban sempat dibawa ke RS Parang Loes namun nyawanya tak tertolong. 

"Korban tewas dengan luka tusuk senjata tajam di perut, leher dan dadanya," kata Maemunah kepada wartawan Minggu, 26 November 2017 malam tadi. Maemunah menduga, korban ditikam oleh temannya sendiri. 

Berdasarkan informasi dari kepolisian setempat, diduga kuat pelaku melakukan aksi tersebut karena tak terima saat bertengkar dengan istrinya dilerai oleh korban. Saat ini pelaku masih dalam pencarian petugas Polsek Parang Loe. (Wan)

 

Sumber: sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index