Ronaldo dan Benzema Mandul, Ramos: Mereka Akan Segera Cetak Gol!

Ronaldo dan Benzema Mandul, Ramos: Mereka Akan Segera Cetak Gol!
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema (Foto: AFP)

Riauaktual.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melalui Liga Spanyol musim 2017-2018 dengan performa yang kurang menjanjikan. Bagaimana tidak dari enam laga yang dilaluinya sejauh ini, Ronaldo baru mencetak satu gol.

Padahal, Ronaldo sendiri dikenal sebagai salah satu pemain paling tajam bagi Madrid dalam beberapa musim terakhir. Pada musim lalu saja, kapten Timnas Portugal tersebut mampu mencatatkan 25 gol dari 29 pertandingan bersama madrid.

Situasi serupa juga dialami oleh sang tandem Ronaldo di lini serang Madrid, yakni Karim Benzema. Penyerang berkebangsaan Prancis tersebut juga baru sekali menyumbangkan gol dari tujuh kesempatan tampil di skuad utama Madrid musim ini.

Kondisi tersebut membuat nama Ronaldo dan Benzema mulai mendapatkan kritikan tajam dari para pengamat. Banyak yang berpendapat bahwa Ronaldo dan Benzema sudah tak layak untuk berada di skuad utama Madrid musim ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari kapten Madrid, Sergio Ramos. Ia mengaku tak terlalu khawatir dengan mandulnya Ronaldo dan Benzema. Sebab, Ramos percaya bahwa mereka bakal segera mencatatkan namanya di papan skor dalam waktu dekat.

“Saya merasa bahwa Cristiano dan Karim akan mencetak gol dalam waktu dekat ini. Ya, situasi ini memang sedikit menganggu pikiran mereka, terutama Cristiano yang terlihat sangat kesal lantaran kembali gagal mencetak angka,” jelas Ramos, seperti dikutip dari Daily Star, Senin (6/11/2017).

“Sementara Benzema nampak sedikit bersabar mengenai hal itu. Namun, saya yakin mereka akan segera mencetak gol. Tapi kami tidak khawatir mereka baru mencetak sedikit gol, karena mereka membuat perbedaan dan yang penting adalah kemenangan, dan gol akan datang,” tuntasnya. (okezone.com/wan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index