Jika Dipercaya Pemuda, Ade Hartati Siap Pimpin KNPI Pekanbaru

Jika Dipercaya Pemuda, Ade Hartati Siap Pimpin KNPI Pekanbaru
Logo KNPI. int

PEKANBARU (RA) - Sehubungan dengan habisnya masa jabatan Ketua KNPI Kota Pekanbaru pada Mei 2013 ini, maka calon Ketua KNPI telah mulai memperlihatkan diri guna mengisi bursa calon Ketua KNPI, beberapa calon sudah mulai tampak, salah satunya Ade Hartati Rahmad MPd.

Pernyataan ini disampaikan Ade Hartati saat berbincang dengan RiauAktual.com melalui selulernya tadi pagi, Jum'at (22/02/2013). Dikatakan Ade saat menjawab pertanyaan wartawan, jika memang dari hasil survey banyak pemuda di Kota Pekanbaru yang memintanya menjadi Ketua KNPI, maka ia akan memegang amanah tersebut dengan sebaik mungkin.

"Wah, kalau itu ditanyakan, ya memang saya siap saja, kalau memang pemuda Pekanbaru menginginkan saya yang menjadi Ketua KNPI itu," kata Ade sambil melepas tawanya.

Ade yang juga merupakan anggota DPRD Pekanbaru ini juga mengaku tak akan ragu memegang KNPI Kota Pekanbaru meskipun ia seorang perempuan. Karena, yang meski disikapi dari kondisi pemuda saat ini adalah, rasa persatuan dan kesatuan sehingga peran pemuda dalam membangun Kota Pekanbaru dapat terwujud.

"Ya haruslah, karena pemuda ini sangat memiliki peran dalam pembangunan Kota Pekanbaru. Makanya, dari suku manapun dia, organisasi apapun, para pemuda harus tetap menjunjung tinggi azas persatuan dan kesatuan dalam menjaga keutuhan daerah kita ini," pungkasnya.

Laporan: Can
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index