Kadis Dipersip Kuansing Berharap Agar Pegawai Bisa Menimba Ilmu Dari Kunjungan Arsiparis Riau

Kadis Dipersip Kuansing Berharap Agar Pegawai Bisa Menimba Ilmu Dari Kunjungan Arsiparis Riau
Drs. Azhar Ali, MM saat menerima kunjungan Arsiparis Provinsi Riau di Kantornya

Riauaktual.com - Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kuansing, Drs. Azhar Ali, MM berharap petugas di Bagian Kearsipan Dipersip Kuansing, bisa menimba ilmu sebanyak mungkin dari kunjungan yang dilakukan Arsiparis Provinsi Riau.

"Karena kita Dinas baru, untuk itu butuh transfer ilmu yang lebih banyak, terutama dari pihak pengawas agar Dipersip kita bisa sejajar dengan kabupaten lain di Riau. Oleh sebab itu, sekecil apapun arahan, bimbingan dan peluang yang ada perlu di manfaatkan sebaik mungkin," ungkap Azhar, selasa (19/9/2017) siang usai menerima kunjungan puhak Arsiparis Provinsi Riau.

Dari kunjungan ini, Arsiparis Madya, Provinsi, melalui Ramli Arsyad, tak lupa memberikan motivasi kepada personil kearsipan Kuansing, dengan arahan untuk berburu menjadi Arsiparis.

"Jangan ragu pak, buk, jika ada seleksi tenaga Arsiparis, mohon untuk ikut serta," ujar mantan Kepala Dinas, yang pernah menjabat di Ternate ini saat memberikan arahan motivasi.

Perlunya mengikuti seleksi Arsiparis ini, katanya, mengingat fungsi dan peran arsip itu sangat penting, sebab apabila arsip hilang, harta berharga akan melayang.

"Itulah motto betapa pentingnya pengelolaan kearsipan yang baik," pungkasnya. (Jk)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index