Pemko Pekanbaru Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Mukhlis

Pemko Pekanbaru Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Mukhlis
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi.

PEKANBARU (RA) - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 Hijriah tepatnya 24 Januari 2013 diperingati oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di Masjid Al Mukhlis Jalan Soetomo Asrama Pancasila Kecamatan Sail Kota Pekanbaru pada Jum'at (25/01/2013).

Acara yang dihadiri oleh Wakil Walikota Ayat Cahyadi SSi, Sekda Kota Pekanbaru Yuzamri Yakkub, dan para Pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru terkecuali Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT karena sedang sakit.

Ayat Cahyadi dalam wawancaranya kepada wartawan menyatakan, perayaan Maulid Nabi harus disikapi oleh generasi muda sebagai momentum untuk dijadikan semangat mencontoh perilaku Nabi Muhammad SAW.

"Jika pemuda kita mencontoh Rasulallah, maka mereka akan sukses, karena Rasul dari awal kecil jadi anak yang rajin, menggembala kambing dan ikut pamannya berdagang," ujarnya .

Ia juga menghimbau anak-anak Kota Pekanbaru untuk rajin belajar. Rajin membaca Al Quran, hafal Al Quran, hormat kepada orangtua dan menjauhkan diri dari hal-hal yang negatif.

"Narkoba dan pergaulan bebas perlu dijauhi. Bagi PNS harapan kita perlu jujur dan amanah dan melayani masyarakat dengan baik," tandas.

Laporan: Ver
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index