Galaxy Note 8 di Indonesia Dibanderol Rp 13 Juta

Galaxy Note 8 di Indonesia Dibanderol Rp 13 Juta
Indowarta.com. Galaxy Note 8

Riauaktual.com - Harga Galaxy Note 8 di Indonesia akhirnya resmi diumumkan Samsung. Ada dua varian harga yang ditawarkan saat periode pre-order dibuka 8-18 September 2017.

Untuk varian pertama regular package, Galaxy Note 8 dibanderol Rp 12.999.000 dengan penawaran gratis wireless speaker AKG senilai Rp 1.799.000, serta cashback Rp 1 juta.

Sementara untuk varian kedua productivity package, Note 8 dibanderol Rp 13.499.000 dengan tawaran special bundling Samsung DeX Station dan Microsoft Office 364 Personal. Ada juga tawaran cashback Rp 1 juta.


Harga ini memang sesuai petunjuk yang sempat diungkapkan Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Denny Galant saat ditemui detikINET usai peluncuran Note 8 di New York, Amerika Serikat.

"Galaxy Note 8 baru bisa dipesan di Indonesia pada 8 September 2017. Pre-order akan kita buka di situs www.galaxylaunchpack.com. Harganya nanti di atas kisaran Galaxy S8+," kata Denny.

Saat ini, situs www.galaxylaunchpack.com masih melakukan hitung mundur sampai dibukanya pre-order. Setelah periode pemesanan ini berakhir pada 18 September, Galaxy Note 8 akan mulai dikirim ke konsumen pada akhir September.

Jika berpatokan dari peluncuran Samsung sebelumnya, saat Galaxy Note 8 mulai dikirim ke pemesan, itu artinya perangkat tersebut telah resmi dijual bebas di Indonesia.

Bicara spesifikasi, Galaxy Note 8 mengusung chipset Exynos 8895 untuk pasar Asia, atau Snapdragon 835 untuk pengguna di kawasan Eropa dan Amerika Serikat. Dipadukan dengan RAM 6 GB serta memori internal 64/128/256 GB yang disertai slot microSD.

Samsung juga meningkatkan kemampuan S Pen. Ujung pena digital itu dibuat lebih kecil dan tajam. Aplikasi Air Command yang bisa dibuka oleh S Pen juga bertambah, dari enam aplikasi menjadi 10 aplikasi.

Hal menarik lainnya dari perangkat anyar ini adalah Note 8 menjadi debut Samsung dalam mengenalkan teknologi kamera ganda di ponsel flagship-nya. Serba dual, begitu istilah yang mereka bilang. Note 8 dibekali fitur kamera serba dual, yakni dual pixel, dual lens (wide dan tele), dan dual OIS.


Sumber : detikinet

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index