Wako Pekanbaru Minta Warga, Instansi Pasang Umbul-Umbul Jelang HUT KotaPekanbaru

Wako Pekanbaru Minta Warga, Instansi Pasang Umbul-Umbul Jelang HUT KotaPekanbaru
Wako Pekanbaru Firdaus ST,MT

PEKANBARU (RA)- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) kota Pekanbaru ke-228 pada tanggal 23 Juni depan, tampak sepi- sepi saja. Bahkan perkantoran pemerintah dan swasta yang berlokasi di jalan protokol di kota Pekanbaru seperti Jalan Sudirman, Nangka, Harapan Jaya, Rumbai dan sebagainya terlihat tidak semarak.    

Menyikapi hal ini walikota Pekanbaru menghimbau lagi secara tegas semua perkantoran pemerintah dan swasta, Hotel dan Mall serta warga umum untuk mulai memasang umbul-umbul di depan rumah mereka.    

Firdaus menyebutkan sebenarnya pemko Pekanbaru sudah menyurati semua instansi yang ada di Pekanbaru, Kantor Camat, Lurah untuk menyemarakkan HUT kota dengan memasang umbul-umbul. Namun ia mengatakan tampaknya perlu diingatkan lagi.     

"Ini HUT kita bersama bukan HUT Pemko Pekanbaru saja, jadi mari kita hargai terbentuknya kota Pekanbaru dengan turut menyemarakkan dengan memeriahkan lingkungan dengan memasang umbul-umbul," ujarnya.    

Firdaus berpesan terutama buat pengusaha swasta yang berada di jalan-jalan protokol Pekanbaru, begitu juga pemerintahan, termasuk kantor Camat dan kantor Lurah untuk memasang umbul-umbul.    

"Kami akan lebih tegaskan lagi supaya umbul-umbul itu sudah mulai di pasang sejak sekarang, karena HUT sudah dekat," tandasnya.      

Ia juga berharap selain perkantoran warga umum juga di lingkungan mereka masing-masing agar menyemarakkannya dengan berbagai hiasan dan kalau perlu memasang lampu-lampu hias di lingkungan masing-masing.  (RA5)

Berita Lainnya

View All