Jagat maya di China heboh tantangan unik foto payudara bentuk hati

Jagat maya di China heboh tantangan unik foto payudara bentuk hati
Ilustrasi cinta.

Riauaktual.com - Pengguna media sosial China, Weibo, kembali membuat heboh dengan tantangan yang seolah tak pernah kehabisan ide. Kali ini, mereka membuat tantangan membentuk hati dengan payudara.

Tantangan ini digagas oleh pengguna dikenal dengan nama Ayi Xi Tai Lu. Dia menampilkan bentuk hati dengan payudara di hadapan para penggemarnya lewat siaran langsung media sosial bulan lalu saat tengah malam.

Dilansir dari laman Shanghaiist, jum'at (11/8), tantangan ini berhasil menarik perhatian dan sudah ditayangkan lebih dari 1,6 juta kali. Namun, tantangan ini hanya menarik sedikit peserta. Pasalnya, pihak Weibo menganggap tantangan ini mengandung unsur pornografi.

Beberapa foto diunggah langsung terkena sensor dan dihapus oleh pihak Weibo. Namun beberapa pengguna masih bisa melihatnya pada versi situs cache.

Baru-baru ini, pemerintah China berusaha untuk menindaklanjuti beberapa media sosial penyedia layanan live-streaming yang digunakan pengunggah untuk menarik pemirsa. Sebab, para pengguna biasanya menggunakan layanan itu tanpa memedulikan batasan kesopanan.

China terkenal dengan sejumlah tantangan yang tidak masuk akal namun menarik perhatian cukup banyak. Beberapa tantangan seperti pinggang sebesar kertas A4 hingga tantangan "satu jari" di mana para pesertanya hanya menutupi bagian vital dengan jari juga ramai dilakukan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index