Sharp diam-diam luncurkan smartphone bezel tipis dan dual kamera

Sharp diam-diam luncurkan smartphone bezel tipis dan dual kamera
Sharp Aquos S2.

Riauaktual.com - Perusahaan elektronik asal Jepang, Sharp, diam-diam meluncurkan smartphone baru yang canggih. Secara desain, smartphone bernama Aquos S2 ini mengingatkan kita dengan tren bezel tipis dan dual kamera yang sedang ramai di 2017 ini.

Dilansir dari Mashable, Aquos S2 terlihat seperti gabungan antara Essential Phone dan Samsung Galaxy Note. Hal ini dikarenakan Aquos S2 memiliki layar yang membentang di bagian depannya, namun ada sedikit potongan kecil di atas untuk kamera depan. Hal ini sangat mirip dengan desain Essential Phone. Selain itu, bezel bagian bawah terlihat agak besar yang tentu mengingatkan kita pada Samsung Note 7 yang rilis tahun lalu.

Di bagian belakang, terdapat dual kamera dengan konfigurasi vertikal. Tentu hal ini akan mengingatkan kita pada rumor iPhone 8 yang memiliki konfigurasi serupa.

Spesifikasi dari Aquos S2 ini adalah layar 5,5 inci dengan resolusi 2040x1080, prosesir Snapdragon 660/630, RAM 4GB/6GB, storage 64GB/128GB, kamera 12MP dan 8MP di bagian belakang, dan 8MP di bagian depan, serta baterai berkapasitas 3.030mAh.

Model termurah dari Aquos S2 dibanderol dengan harga 370 dollar atau setara dengan 4,9 juta Rupiah. Sedangkan varian paling mahal dibanderol 520 dollar atau setara 6,9 juta Rupiah.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index