Forki Riau Datangkan Pelatih Nasional

Forki Riau Datangkan Pelatih Nasional
Logo PON 2012 di Riau. (RA1)

PEKANBARU (RA) - Pengurus Provinsi Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Riau, untuk mempersiapkan atletnya mendatangkan pelatih Nasional yaitu Philip King yang merupakan pelatih Nasional yang telah mulai melatih sekuad Forki Riau di ruang fitnes Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau.

"Saya baru hari ini melatih Forki Riau. Tapi, yang jelas bersama pelatih yang lain juga, kita bersama-sama membentuk tim yang solid dalam waktu yang tersisa ini untuk mewujudkan harapan Forki Riaum," ungkap Philip ketika ditemui riauaktual.com, di Sekertariat Koni Riau, Jalan Gajah Mada, Selasa (12/06).

Ditambahkannya, untuk lama menjadi pelatih Forki Riau, Philip belum bisa memastikan. Karena dari pantauannya, atlet Forki Riau masih perlu peningkatan fisik, jika dibandingkan dengan atlet Nasional yang biasa ia latih di Jakarta, bedanya memang cukup jauh. Namum pelatih yang berlisensi tingkat Asia ini juga tidak menampik tim sekuad Riau juga butuh peningkatan teknik.

"Saya memang merasa terpanggil juga untuk bergabung dengan Forki Riau dan untuk membantu peningkatan prestasi yang sejauh ini belum begitu terlihat," paparnya. (RA)

Berita Lainnya

View All