Empat Tersangka Pengeroyokan Akhirnya Dibekuk

Empat Tersangka Pengeroyokan Akhirnya Dibekuk
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Jajaran Polsek Limapuluh berhasil menangkap 4 pelaku pengeroyokan. Empat orang tersebut, antara lain berinisial ED (26) warga jalan Hasanuddin, dan 3 temannya yang tinggal satu rumah di Jalan Boro-boro AS (22) DM (23) dan RD (25). Keempat pelaku tersebut mengeroyok Ediyanto pekan lalu.

Kapolsek Limapuluh Kompol Defrianto SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Herman Pelani SH mengatakan, sebelumnya kelima rekanan ini bermain billiar di Arena Billiard Jalan Kuantan Pekanbaru.

"Disana (TKP-red) mereka sempat mabuk. Si korban (Ediyanto-red) juga mabuk. Ia melempar mainan pintu yang mengenai punggung tersangka ED. ED tersinggung. Dan mereka berlima terlibat perkelahian," ungkap Kanit ketika dikonfirmasi RiauAktual.com Selasa (18/12/2012).

Korban kemudian dikeroyok dan dihajar serta ditinju dan disepak oleh keempat tersangka hingga terpaksa dirawat intensif di rumah sakit karena mengalami luka babak belur. "Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Santa Maria. Kemudian, orangtua korban melaporkannya ke Kantor (Mapolsek Limapuluh-red). Dan kita langsung menangkap tersangka ED dan AS di Arena Billiard. Keesekonnya kita menangkap dua tersangka lagi," jelasnya.

Hingga kini, polisi menahan 4 tersangka karena terjerat kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) pasal 170 penganiayaan secara bersama di tempat umum dengan ancaman 5 tahun penjara. "Tersangka beserta barang bukti telah kita tahan guna penyidikan lebih lanjut, ungkapnya. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index