Shogun Gharim Lesap di Masjid

Shogun Gharim Lesap di Masjid
illustrasi (int)

KAMPAR (RA) - Na'as nasib Ramesta (21) warga Desa Sungai Pinang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Sedang asik makan malam di rumah pengurus masjid yang tidak jauh dari Masjid Nurul Huda, sepeda motor jenis Shogun SP warna putih miliknya yang diparkirkan di depan masjid dibawa maling.

Dari informasi yang dirangkum RiauAktual.com di lapangan, peristiwa itu berawal ketika korban yang merupakan mahasiswa semester pertama di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim II selesai melaksanakan shalat Isya pada Ahad (15/12/2012) malam.

Setelah kondisi masjid sepi, korban melakukan makan malam di rumah pengurus masjid yang tidak jauh dari masjid. Karena tidak jauh dari masjid, korban memang tak pernah menggunakan kendaraan dan diparkirkan di teras masjid. Namun pada saat kembali ke masjid, korban terkejut karena sepeda motor miliknya sudah tak ada di lokasi.

"Biasanya memang saya letak di depan masjid itu sepeda motor saya, besok saya mau lapor ke polisi," pungkasnya ketika ditemui di masjid. (RA16)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index