Persani Pekanbaru Tak Kebagian Jadwal TC ke Luar Kota

Persani Pekanbaru Tak Kebagian Jadwal TC ke Luar Kota
Logo PON 2012 di Riau. (RA1)

PEKANBARU (RA) - Cabang olahraga senam tampaknya enggan melakukan uji coba ke luar kota. Meskipun cabor
lainnya melakukan uji coba ke luar kota, bahkan ke luar Provinsi Riau hingga ke luar negri, Persatuan Senam Indonesia (Persani) Riau hanya melakaukan TC (Training Camp) di Pekanbaru. Padahal senam merupakan cabang olahraga yang akan menjadi andalan bagi Riau.

"Belum ada agenda kita ke luar, makanya kita tetap mengasah kemampuan anak-anak untuk tetap latihan di hall senam sport center Rumbai dan fokus untuk menyesuikan matras," ungkap Sekertaris Umum (Sekum) Persani Riau, Abdul Rais ketika ditemui riauaktual.com di Koni Riau, Senin (11/6/2012).

Dikatakannya, selama ini memang pihaknya juga berharap atlet Persani dapat TC di luar Pekanbaru. Seperti beberapa waktu lalu ada agenda Persani Riau untuk melakukan try out ke Jepang, namun tak mendapatkan restu dari Koni Riau sebagai induk organisasi olahraga.

"Kalau untuk agenda, kedepannya memang ada agenda melakukan try out ke luar Riau, yang jelas saat ini kita fokus latihan di Pekanbaru saja dulu seperti biasanya menunggu agenda TC ke luar kota," harapnya. (RA)

Berita Lainnya

View All