Adik Ketua DPD I PG Siap Gantikan Johar Pimpin DPRD Riau

Adik Ketua DPD I PG Siap Gantikan Johar Pimpin DPRD Riau
Gedung DPRD Provinsi Riau

RIAU (RA) - Pasca pelantikan Anas Maamun sebagai Ketua DPD I Partai Golkar (PG), saat ini adik Ketua DPD I Partai Golkar tersebut Tabrani Maamun menegaskan kesiapannya menggantikan Johar Firdaus untuk memimpin DPRD Riau jika diminta partai.

Meskipun awalnya sempat malu-malu, akhirnya Tabrani Maamun menyatakan kesiapannya untuk menjadi Ketua DPRD Riau. “Sebenarnya masih banyak yang layak tapi jika itu diminta partai, maka kita siap aja,” kata Tabrani Maamun seperti dilansir riauterkinicom di Gedung DPRD Riau, Kamis (13/12/12).

Tabrani Maamun juga menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada pembicaraan di internal DPD I Golkar Riau terkait pergantian Ketua DPRD Riau yang saat ini masih dijabat oleh Johar Firdaus yang juga merupakan kader Partai Golkar Riau.

“Kami belum membahas masalah itu karena kita menilai bahwa pak Johar masih bagus, masih layak memimpin DPRD Riau,” ujar Wakil Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPD I Golkar Riau.

Tetapi, diakuinya bahwa suatu saat tidak tertutup kemungkinan kalau DPD I Golkar Riau akan membicarakan masalah pergantian Ketua DPRD Riau ini. “Tidak tertutup kemungkinan juga nantinya,” pungkasnya. (rtc/ra)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index