PKS Pekanbaru Siap Menangkan Jon Erizal

PKS Pekanbaru Siap Menangkan Jon Erizal
Jon Erizal bersama PKS Kota Pekanbaru.

PEKANBARU (RA) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan H Jon Erizal SE MBA sebagai Gubernur Riau 2013-2018. Untuk itu, mereka telah membentuk jaringan partai sampai ke tingkat Rukun Tetangga (RT). ‘’Kami telah bentuk penanggungjawab RT se Kota Pekanbaru. Mereka inilah yang akan bertanggungjawab memenangkan untuk memenangkan Jon Erizal,’’ ujar Ketua DPC PKS Kota Pekanbaru, Drs. Syamsuddin B dalam silaturrahmi dengan Jon Erizal di Gedung Serbaguna Perumnas, Rumbai Pesisir, Ahad (9/12).

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, anggota DPRD Provinsi Riau dari PKS, Ir. H. Mansyur, Ketua Umum PARRA Indonrsia Rusli Halim, Sekretaris DPW PAN Riau Herman Gazali dan sekretaris tim pemenangan Jon Erizal, H. Fendri Jaswir, serta 145 orang kader PKS selaku penanggungjawab RT se Kecamatan Rumbai Pesisir.
‘’Apakah ibu-ibu dan saudara-saudara siap memenangkan H. Jon Erizal?,’’ tanya Syamsuddin, dan langsung dijawab serentak, ‘’Siap’’.

Menurut Haji Mansyur, para kader PKS di Pekanbaru sangat solid dan siap bekerja keras untuk kemenangan Jon Erizal. Hal ini sudah dibuktikan ketika mengantarkan pasangan Firdaus MT-Ayat Cahyadi menjadi walikota dan wakil walikota Pekanbaru. ‘’Mereka siap mengawal suara di TPS-TPS sampai penghitungan di PPK kecamatan. Kesolidan kader PKS tak perlu diragukan lagi,’’ ujarnya.

Bagi PKS, kata Mansyur, sosok Jon Erizal adalah pilihan yang tepat dan sesuai dengan platform partai. Orangnya sederhana, santun, professional dan Insya Allah amanah. ‘’Sosok seperti inilah yang diharapkan masyarakat untuk jadi pemimpin saat ini,’’ tuturnya. Sebagai pengusaha sukses, katanya, Jon Erizal tentu tidak berpikir lagi untuk korupsi. ‘’Beliau ingin mengabdi di kampong halamannya sendiri,’’ ujarnya.

Ayat Cahyadi menambahkan Jon Erizal punya akses yang baik di pemerintahan pusat. Tidak hanya Menko Perekonomian Hatta Rajasa, tetapi juga pejabat pemerintahan lainnya. Jon Erizal juga punya jaringan bisnis yang mampu untuk berinvestasi di daerah ini. ‘’Jika Pak Jon yang jadi Gubernur Riau, banyak peluang yang bisa diambil dengan pemerintah pusat dan investor lainnya,’’ ujarnya.

Jon Erizal menyambut baik atas dukungan penuh PKS dan jaringanya. ‘’Sejak awal saya punya keyakinan kepada kawan-kawan dari PKS. Jaringan yang dibentuk PKS ini sangat menentukan untuk mencapai tujuan kita. Mari kita jaga soliditas dan kebersamaan. Menjadi gubernur bukan tujuan utama. Tujuan utama kita adalah menjadikan masyarakat Riau lebih sejahtera dan lebih bermarwah lagi,’’ ujarnya. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index