Agnes Monica Guncang Kota Pekanbaru Malam Ini

Agnes Monica Guncang Kota Pekanbaru Malam Ini
Agnes Monica Guncang Kota Pekanbaru Malam Ini. int

PEKANBARU (RA) - Penyanyi papan atas Indonesia, Agnes Monica kembali menghibur warga Riau, khususnya Kota Pekanbaru. Setelah sukses tampil beberapa waktu lalu di Hotel Premier Pekanbaru, artis kelahiran 1986 yang sudah Go Internasional ini kembali menghibur fansnya di Kota Bertuah ini.

Kali ini penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto tersebut tampil di ball room Hotel Ratu Mayang Garden, Sabtu (01/122012) malam ini. Konser yang bertajuk FABULOUS a with AGNES MONICA ini dihelat sejak pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama ClasMild dan Rahel Perdana Event Organizer. Konser ini sebenarnya dihelat selain suguhan spesial kepada masyarakat, juga sebagai kado terindah ClasMild di penghujung tahun 2012, untuk warga dan konsumennya.

"Ada beberapa tembang hits yang dinyanyikan Agnes besok (malam ini)," papar Marketing Comunikasi ClasMild Cabang Pekanbaru, M Rudi.

M Rudi menggaransi, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan konser ini tidak akan kecewa. Sebab, selain menggguncang dan menghibur penggemar dengan tembang-tembang hitsnya seperti, Matahariku, Rindu, Cinta di Ujung Jalan, juga penonton akan disuguhkan dengan aksi panggung dan koreografi Agnes yang luar biasa dan spektakuler.

‎?Seperti keberhasilan konser sebelumnya, kali ini ClasMild akan membrikan suguhan musik bernuansa Cinta dan berenergi, dengan harapan warga Pekanbaru bisa mnikmati suguhan tersebut, sekaligus terpukau dengan penampilan Agnes Monica.

"Pokoknya acaranya spesial kita suguhkan. Bagi yang ingin menyaksikan, bisa langsung datang ke Hotel Mayang Ratu Garden, dengan membeli tiket sesuai harga yang sudah kita tetapkan," tutur M Rudi lagi seraya mengatakan, Salam hangat spesial dari ClasMild, Talk Less Do More. (tribun/RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index