Wako Pekanbaru Pastikan Mutasi Eselon III Sebelum HUT Kota

Wako Pekanbaru Pastikan Mutasi Eselon III Sebelum HUT Kota
Walikota Pekanbaru, H Firdaus ST MT

PEKANBARU (RA) - Meski akan di sibukkan dengan berbagai kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) kota Pekanbaru pekan-pekan mendatang, hingga tanggal 23 Juni. Walikota Pekanbaru Firdaus MT, memastikan tetap akan menggelar mutasi pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintahan kota Pekanbaru.      

Firdaus saat di tanyakan terkait mutasi sudah yakin betul akan melakukannya, meski tanggal pastinya ia belum katakan, namun ia menegaskan sebelum perayan HUT kota Pekanbaru.      

"Insya Allah mutasi akan kita lakukan bagi eselon III dan IV tidak lama lagi," ungkapnya.      

Ia juga menjelaskan keterlambatan mutasi yangs edianya di gelar pada bulan Mei kemaren, dikarenakan berbagai kesibukan yang di lakukan pemerintah kota Pekanbaru. Mulai dari perekaman E-KTP, perayaan HUT kota dan banyak lagi kesibukan internal yang melibatkan para staf-stafnya hingga tingkat kelurahan.      

Disamping itu lanjudnya, ia masih butuh waktu untuk menilai kinerja para bawahannya selama bertugas dengannya di 100 hari kerjanya.      

"Tim baperjakat sudaah menilai, sehingga hasilnya mutasi akan di lakukan sebelum HUT kotalah," tegasnya ketika di desak kapan pasti pelaksanaan mutasi di pemko Pekanbaru.      

Sementara mutasi untuk mutasi eselon II, ia menjelaskan sejauh ini belum ada gambaran karena masih menunggu SOTk dari pemerintah pusat. "Mutasi eselon II belumlah, masih menunggu," tambahnya. (RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index