Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (REUTERS/Susana Vera)

Riauaktual.com - Comeback menegangkan berhasil dilakukan Real Madrid saat bertandang ke El Madrigal. Tertinggal dua gol lebih dulu, Los Blancos akhirnya menang 3-2 atas Villarreal.

Pada laga hari Minggu, 26 Februari 2017 atau Senin dini hari WIB, Madrid kebobolan lebih dulu di menit ke-50 oleh tendangan Manuel Trigueros Munoz.

Enam menit berselang, Villarreal berhasil menggandakan keunggulan lewat sepakan keras Cedric Bakambu ke pojok kiri bawah gawang Madrid. Tapi, tuan rumah sejak saat itu dikurung Madrid.

Los Blancos memperkecil ketinggalan di menit ke-64 lewat sundulan Gareth Bale menyambut umpan Dani Carvajal. Lalu, skor menjadi imbang 10 menit berselang berkat penalti Cristiano Ronaldo.

Comeback Madrid akhirnya dilengkapi oleh gol Alvaro Morata di menit ke-83. Umpan silang Marcelo dari sisi kiri langsung disundul pemain yang baru masuk menggantikan Karim Benzema tersebut. Madrid berbalik unggul 3-2 dan bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Madrid kembali ke puncak klasemen LaLiga dengan 55 poin dari 23 pertandingan, menggeser Barcelona turun ke peringkat dua (54 poin dari 24 laga). Sementara Villarreal duduki peringkat enam dengan 39 poin.

Susunan Pemain:
Villarreal: Asenjo; Gaspar, Musacchio, Ruiz, Costa; Dos Santos, Trigueros, Bruno, Castillejo; Bakambu, Adrian

Real Madrid: Navas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo.



Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index