Desember Ini, Ganti Rugi Jalan Yos Sudarso Tuntas

Desember Ini, Ganti Rugi Jalan Yos Sudarso Tuntas
Dorman Djohan. Foto: Riki

PEKANBARU (RA) - Mengingat tahun anggaran 2012 segera berakhir, Pemerintah Kota Pekanbaru mengupayakan penglunasan ganti rugi Jalan Yos Sudarso tuntas Desember ini.
 
Asisten I Pemko Pekanbaru, Dorman Djohan menyebutkan tim sembilan akan segera nego harga terakhir ganti rugi Jalan Yos Sudarso tersebut. "Siapa yang sudah ok kita bayarkan ganti rugi dan dikerjakan segera jalannya," kata Dorman ketika dikonfirmasi melalui selulernya, Ahad (25/11/2012).

Menurut Dorman dari total persil yang diganti rugi ada 30 persenan yang masih 'ngotot' minta harga di atas harga yang ditentukan tim sembilan. "Kita harapkan 75 persen. Ganti rugi akan tuntas, meski masih ada yang tetap ngotot dengan harga ,kita minta mereka tidak ngotot lah ," urainya.

Dorman juga menerangkan, warga yang ngotot minta harga ganti rugi Rp1 juta , sementara tim independen sudah menetapkan harga Rp700 ribu permeter. "Makanya kita akan nego lagilah, dan kita minta agar warga jangan terlalu ngotot lah, sebahagian warga yang ngotot adalah daerah Umban Sari dan  Limbungan baru hingga simpang lampu merah. Sementara daerah Meranti Pandak dan Sri Meranti sudah setuju semua," paparnya.b

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index