Buruh Bangunan Cabuli Bocah 4 Tahun

Buruh Bangunan Cabuli Bocah 4 Tahun
illustrasi (int)

ROHUL (RA) - Seorang buruh bangunan yakni FS (16), tega melakukan perbuatan bejat terhadap seorang bocah, berinisial TS (4), warga Desa Tambusai Barat, Kecamatan Tambusai Timur, Kab Rohul, dengan mengobok-obok kemaluan korban dengan menggunakan jari telunjuknya, atas perbuatannya tersangka harus mendekam dibalik jeruji Polres Rohul, setelah diringkus ditempat kerjanya.

Akibat perbuatan tersangka tersebut, korban yang masih bocah seumur jagung, selalu kesakitan dan menanggis saat buang air kecil. Pihak keluarga yang tidak terima atas kejadia tersebut, melaporkan kasusnya kepihak kepolisian guna pengusutan lebih lanjut.

Informasi yang dirangkum pada Ahad (25/11/2012) di kepolisian menyebutkan, kasus dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan terlapor atau tersangka diketahui pelapor selaku orang tua korban yakni DH (29), setelah mengetahui korban kesakitan dan menanggis saat buang air kecil kemarin Sabtu (24/11). Pelapor pun menanyakan kepada korban kenapa menanggis.

Selanjutnya, korban menceritakan, kalau kemaluannya dimasukan jari oleh tersangka yang diketahui berinisial FS (16). Kejadian tersebut dilakukan terlapor pada Rabu (21/11), sekitar pukul 17.00 WIB. Untuk memastikan pelaku sebenarnya, korban bersama pihak keluarga membawanya ke tempat kerja tersangka. Saat itu pelapor meminta menunjuk siapa pelakunya tersebut. Tanpa ragu-ragu, TS menunjuk FS pelakunya. Selanjutnya pihak keluarga langsung mengamankan pelaku dan diserahkan kepihak RT setempat. Namun saat itu pelaku sempat membantah kalau telah mencabuli korban.

Karena tidak juga mengakui, pihak keluarga dan RT setempat menyerahkan pelaku ke pihak kepolisian, seraya melaporkan kasus dugaan tindak pidana tentang pencabulan terhadap anak di bawah umur. Kepala Bidang Humas, Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis SH ,ketika di konfirmasi membenarkan hal itu. "Berdasarkan laporan pihak Polres Rohul ke Polda Riau, telah dilakukan penangkapan terhadpa terangka tersebut, saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan intensif, pemeriksaan sementara, tersangka mengakui perbuatan tersebut dalam pemeriksaannya," imbuhnya. (RA11)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index