Pilgubri 2018

Syamsurizal Mulai Bergerak, Irwan Wait and See

Syamsurizal Mulai Bergerak, Irwan Wait and See
Irwan Nasir dan Syamsurizal saat konfrensi pers beberapa waktu lalu

Riauaktual.com - Mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal menyatakan minatnya bertarung di Pemilihan Gubernur Riau tahun 2018 mendatang. Dia mengaku sudah berkeliling ke beberapa daerah untuk mensosialisasikan niatnya ini. "Saya punya hajat untuk maju di Pilgub Riau 2018 mendatang," ungkap Wakil Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Riau ini.

Dikatakannya, keinginan maju ini sudah dibincangkan dengan Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir. "Saya sudah diskusi dengan ketua PAN Riau. Dan tak ada soal," kata mantan Bupati Bengkalis dua periode ini.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir mempersilahkan Syamsurizal untuk bergerak mensosialisasikan niatnya menjadi gubernur Riau mendatang. "Syamsurizal kader kita. Dan silahkan beliau bergerak. Kita dukung," kata Irwan Nasir.

Saat ditanya apakah Irwan Nasir berniat juga untuk maju di Pilgub Riau mendatang, bupati Kepulauan Meranti ini mengaku masih melihat situasi saja. "Saya wait and see saja," ujarnya.

Sebelumnya Bupati Pelalawan M Haris dan Bupati Inhu Yopi Arianto menyatakan siap berpasangan di Pilgubri 2018. Bupati Pelalawan dua periode Harris tersebut siap merebut kursi orang nomor satu di Riau yang saat ini sedang diduduki Ketua DPD I Partai Golkar Riau Arsyadjuliandy Rachman. (Rr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index