Ditampar Adik Kandung, IRT Lapor Polisi

Ditampar Adik Kandung, IRT Lapor Polisi
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali terjadi. Kali ini terjadi antara adik kandung yang memukul kakaknya. Kejadian inilah yang menimpa Sari Utami (36) seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Jalan Ahmad Yani Gg Arida no. 19 Pekanbaru. Ia dianiaya oleh adik kandungnya YE (27) seorang penangguran yang tinggal satu rumah dengan korban.

Dari informasi yang berhasil dirangkum RiauAktual.com pada Kamis (22/11/2012), kejadian tersebut terjadi pada Rabu (21/11/2012) pagi. Ketika itu, YE meminta uang kepada kakaknya untuk pergi bersama temannya. Karena sudah sering meminta uang, belum lagi dengan keadaan memaksa dan mencaci kakaknya, kakaknya itu tidak memberikannya.

Korban memaksanya sambil mengeluarkan kata-kata kasar. Terjadi pertengkaran diantara mereka yang berujung pemukulan terhadap korban. Tidak hanya itu, korban juga digigit oleh YE dan lehernya dicakar hingga menyebabkan luka gores dan memar yang terasa sakit.

Dari kejadian itu, korban melaporkan kejadian ke Mapolresta Pekanbaru, Rabu (21/11/2012) sore atas kasus penganiayaan tersebut.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Anggaria Lopis membenarkan laporan tersebut. "Laporannya sudah diterima polisi dan sudah masuk ke Mapolda Riau untuk didata. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut," jelasnya. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index