Kantor Walikota Pekanbaru Didemo Ratusan PKL

Kantor Walikota Pekanbaru Didemo Ratusan PKL
Ratusan PKL Demo Kantor Walikota Pekanbaru.RA5

PEKANBARU (RA) - Ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Kota Serikat Rakyat Miskin Indonesia (DPK-SRMI) Pekanbaru Senin (19/11/2012) sekitar pukul 11.00 WIB tadi memenuhi halaman kantor Walikota Pekanbaru.

Ratusan pedagang yang menggunakan pakaian kaos merah mengadakan long mark di pintu masuk Kantor Walikota dan berhenti di pintu keluar depan Kantor Walikota. Selain melakukan aksi long mark, sebahagian besar pendemo yang terdiri dari kaum pria ini juga berteriak-teriak sembari berkata 'Mana janjimu Firdaus saat dulu pertama kali mencalonkan diri menjadi Walikota?'.

Karena masa yang melakukan aksi ini cukup banyak, maka kondisi Jalan Jendral Sudirman di depan Kantor Walikota Pekanbaru macet. Tampak pasukan kepolisian dengan jumlah kurang lebih seratus berjaga di halaman Kantor Walikota.

Peralatan anti huru-hara berupa helm, pentungan juga terlihat disiagakan di lapangan halaman Kantor Walikota. Saat berita ini diturunkan orasi demi orasi masih berlangsung. Sejauh ini demo masih berjalan lancar tanpa ada huru-hara. (RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index