Alasan Halau Nyamuk, Ayah Tiri Cabuli Anak Sendiri

Alasan Halau Nyamuk, Ayah Tiri Cabuli Anak Sendiri
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Kasus pencabulan kembali terjadi. Kali ini menimpa RK (15) seorang pelajar SMA warga Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai yang sudah sering dicabuli oleh ayah tirinya.

Dari informasi yang dirangkum, kejadian tersebut sudah sering kali terjadi semenjak ia tinggal bersama ayah tirinya SY (62) yang sehari-harinya bertugas sebagai seorang petani. Biasanya, ayah tirinya melakukan aksinya dengan cara tidur bersama korban di dalam kamar korban dengan alasan akan mengusir nyamuk disaat ia tidur. Kemudian, korban meraba-raba buah dada dan kemaluan korban.

Karena sudah sering dilakukan seperti itu, korban resah. Korban kemudian mengadukan hal ini kepada ayah kandungnya, Bohimin (60) yang tinggal tak jauh dari ruamh korban. Mengetahui hal tersebut, ayah kandung korban geram dan melaporkan ke Mapolres Dumai. Hingga laporan tersebut diteruskan ke Mapolda Riau.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis SH yang dikonfirmasi Ahad (18/11/2012) membenarkan laporan pencabulan itu. "Laporannya sudah diterima polisi dan sudah Masuk ke Mapolda Riau untuk didata. Selanjutnya, laporan itu tengah diselidiki oleh polisi," jelas Kabid. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index