Mantap, Undangan Nokia 8 Sudah Disebar

Mantap, Undangan Nokia 8 Sudah Disebar
internet

Riauaktual.com - Kehadiran Nokia 8 sudah di depan mata. HMD Global mulai menyebar undangan acara peluncurannya.

Sesuai rumor, HMD akan merilis ponsel baru ini di perhelatan Mobile World Congress 2017. Perusahaan asal China tersebut akan menghelat acara pada 26 Februari 2017.

Acaranya sendiri akan berlangsung di Barcelona Museum of Contemporary Art, Spanyol tepat pukul 16.30 waktu setempat atau sekitar jam 22.30 WIB.

Memang dalam undangan tidak disebutkan bahwa HMD akan merilis Nokia 8. Tapi mereka secara tersirat menyampaikannya dalam undangan.

"Kami ingin mengundang Anda untuk mengetahui bab menarik dari kisah baru Nokia," tulis HMD, seperti dikutip detik.com.

Sebelumnya, diberitakan sebuah video direkam mengungkap penampakan Nokia berkode Supreme itu di booth Qualcomm di perhelatan CES 2017. Dari sini, terungkap bentuk dan sedikit soal spesifikasi yang dibawa Nokia 8.

Secara tampilan, Nokia 8 punya bentuk mirip Lumia 1020 yang punya tonjolan kamera di bagian belakang bodi. Ukuran kameranya sendiri disebut 24 MP. Sementara di bagian depan, tersemat kamera 12 MP.

Bentangan layarnya berukuran 5,7 inch. HMD mengusung teknologi Super AMOLED dan resolusi 2560 x 1440 pixel agar tampilan layarnya tajam dan cerah.

Untuk prosesor, kabarnya Nokia 8 akan diotaki Snapdragon 835 dan 822. Selain itu juga ada dua pilihan memori internal yang disediakan, yakni 64 GB dan 128 GB. Ponsel ini pun turut memberikan slot Micro SD yang mendukung hingga 256 GB.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index