Current Date: Selasa, 27 Februari 2024

Dikabari Anak Ditiduri Pacar, Ibu Lapor Polisi

Dikabari Anak Ditiduri Pacar, Ibu Lapor Polisi
illustrasi (int)

 

PEKANBARU (RA) - Murni (35) seorang ibu rumah tannga warga Jalan Merak Gang Nurul Ikhlas, Pekanbaru kaget setelah mendapatkan SMS dari nomor yang tidak dikenalnya. Di dalam SMS tersebut bertulsikan bahwa anaknya, ZE (15) telah ditiduri oleh pacarnya GN (26).


Dari informasi yang berhasil dirangkum RiauAktual.com pada Kamis (15/11/2012),  selama ini ibunda korban tersebut juga telah mencurigai hubungan anaknya. Belum lagi, banyak barang-barang berharga milik anaknya yang diberikan begiu saja kepada GN. Bahkan, ZE juga memberikan kalung emas yang dibelikan oleh ibunya itu kepada GN secara sukarela.

Ibunda korban juga telah melarang untuk tidak terlalu dekat dengan pacarnya itu. Dan setelah mendapatkan SMS itu, ibunda menanyakan kepada korban sejauh mana hubungan mereka. Dan setelah dimarahi, akhinrnya korban megakui perbuatannya bahwa ia telah tidur bersama
pacarnya.

Geram, ibunda memerahi korban. Tidak hanya itu, ibunda korban juga melaporkan kajadian ke Mapolresta Pekanbaru atas kasus pencabulan pada Rabu (14/11/2012). Dan lapoan tersebut telah diteruskan ke Mapolda Riau untuk didata.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis SH mengatakan, laporan tersebut telah diterima polisi. "Laporan tersebut sudah diterima pihak kita dan juga telah masuk ke Mapolda Riau," jelasnya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan tanda mengusut kasus tersebut. "Kita masih memeriksa sejumlah saksi dan menyelidiki kasus tersebut," jelas Kabid. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index