Wako Pekanbaru Targetkan PNS Pemko Bebas Narkoba

Wako Pekanbaru Targetkan PNS Pemko Bebas Narkoba
(Ilustrasi int)

PEKANBARU (RA)- Untuk menciptakan aparat negara yang sehat dan beriman, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, menargetkan Awal 2013 semua Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko Test Urin.

Upaya ini juga dilakukan untuk memberantas peredaran penggunan narkoba dan obat-obatan terlarang dikalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Firdaus MT, Jum'at (9/11) mengungkapkan bahwa awal tahun 2013 mendatang akan bekerjasama dengan Badan Narkotika Kota (BNK) Kota Pekanbaru untuk  test urin.

"Jika tidak ada halangan, awal tahun depan, kita akan lakukan test urin bagi seluruh PNS dilingkungan Pemko. Jadi test urin ini bukan untuk pegawai saja tetapi saya dan juga wawako juga akan dilakukan test juga," Ujarnya.

Firdaus menambahkan, test urint ini dilakukan bertujuan untuk mengajak masyarakat sekaligus menyadarkan juga sehingga tidak terjerumus dalam peredaran maupun pengguna barang haram.

"Kita berharap para PNS tersebut tidak bermain-main dengan narkoba. pasalnya yang akan dirugi bukan hanya diri pribadi akan tetapi keluarga juga. oleh sebab itu saya himbau hendaknya jauhi narkoba," Harapkan.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index