Lima Destinasi Wisata Paling Banyak Dicari di Google

Lima Destinasi Wisata Paling Banyak Dicari di Google
Ilustrasi kota New York (Pexels/Unsplash)

RIAUAKTUAL (RA) - Jika Anda membutuhkan beberapa inspirasi bagaimana mencari destinasi liburan, Google baru-baru ini merilis destinasi wisata paling dicari 2016.

Peringkat ini berdasarkan penelusuran yang memiliki lonjakan terbesar selama 2016 dibandingkan 2015. Berikut daftar destinasi wisata paling banyak dicari, seperti dilansir laman Huffington Post.

New York City

Dari pertunjukan Broadway hingga museum terkenal di dunia, New York City memiliki semua yang diperlukan oleh sebuah keluarga untuk berwisata.

Washington DC

Di sini Anda dapat melihat sejarah Amerika Serikat melalui monumen bersejarah seperti Lincoln Memorial atau museum seperti Smithsonian.

London

London memiliki ikon jam besar yang dinamakan Big Ben. Selain itu, kota ini memiliki London Bridges yang berdiri di atas Sungai Thames.

Hong Kong

Hong Kong memiliki lokasi wisata yang menakjubkan seperti Victoria Peak, memandangi Tian Tan Buddha yang megah dan mengunjungi lokasi Po Lin Monastery yang tenang.

Thailand

Di negara Gajah Putih ini Anda bisa menjelajahi kuil Wat Phra Kaew, Grand Palace, dan White Temple, yang juga dikenal sebagai Wat Rong Khun.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index