Warga Asal Sumut Ditemukan Tewas Dirumah Kontrakannya di Marpoyan

Warga Asal Sumut Ditemukan Tewas Dirumah Kontrakannya di Marpoyan
polisi ketika mau olah TKP

PEKANBARU (RA) - JIP alias Idrus (29) warga asal Kabupaten Padang sidimpuan, Provinsi Sumatera Utara, ditemukan tewas di rumah sewanya di Jalan Duyung, Kelurahan Tangerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Selasa (20/12) sore.

Rina (24) yang tinggal di depan rumah korban mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh temannya TLS alias Togar (28) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Pertama kali yang ngeliat kawannya waktu dia pulang kerja kami dengar dia udah teriak-teriak. Awalnya kami kira dia bercanda tapi waktu dia teriak tolong baru kami kesana," ungkapnya, kepada Riauaktual.com.

Menurut Rina, korban ditemukan di depan pintu kamarnya dengan menggunakan seutas tali nilon. Tetapi, ketika dia bersama dengan teman-temannya yang lain melihat ke rumah korban ternyata korban sudah dalam keadaan terlentang di lantai.

"Pas abang tu teriak kami gak berani kesana, jadi abang yang dari bengkel yang ngeliat kesana. Waktu kami liat dia udah telentang di lantai tapi talinya masih di leher," jelasnya.

Lebih lanjut Rina menceritakan bahwa, pihak kepolisian baru datang setelah dua jam korban ditemukan, "Yang nelpon polisi ada warga disini, soalnya tadi RT atau RW nya gak ada jadi langsung nelpon polisi aja," katanya.

Setelah pihak kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Bukitraya dan tim identifikasi dari Polresta Pekanbaru melakukan olah TKP, korban yang sudah dimasukkan ke dalam kantong mayat bewarna orange dibawa ke RSUD Arifin Ahmad untuk dilakukan visum et repertum. "Sedangkan temannya Togar dan beberapa orang saksi lainnya dibawa ke Mapolsek Bukitraya guna dimintai keterangan," jelasnya. (BS)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index