Inisiator dan Deklarator PAN Siap Dukung Hatta Maju di Pilpres 2014

Inisiator dan Deklarator PAN Siap Dukung Hatta Maju di Pilpres 2014
Ketum PAN, Hatta Rajasa

JAKARTA (RA) - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara silaturahmi internal yang dihadiri oleh seluruh inisiator dan deklarator PAN. Silaturahmi ini dilakukan untuk membangun semangat kader untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2014.

"DPP PAN menggelar acara temu kangen antargenerasi di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, semalam. Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Ketua MPP PAN Amien Rais, saya, dan para deklarator dan inisiator PAN hadir," ujar Sekjen PAN, Taufik Kurniawan di Jakarta, Selasa (06/11/2012).

Menurutnya, acara ini digelar untuk kembali menjalin silaturahmi antara seluruh kader, khususnya para pendiri dan sesepuh PAN. Selain itu acara ini untuk membangun semangat para kader muda PAN untuk optimis menghadapi Pemilu dan Pilpres 2014.

"Jadi melalui acara ini yang memang sesuai dengan keinginan dan arahan Ketua Umum yang istilahnya mengumpulkan deklarator dan inisiator PAN. Acara ini cukup meriah dan mengharapkan dukungan dari para deklarator dan inisiator PAN untuk Pak Hatta sukses dan konsolidasi di Pemilu 2014 yang akan datang," paparnya.

Taufik mengatakan, sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP), Amien Rais juga memberikan dukungan moral kepada seluruh kader muda PAN agar terus berkomitmen mengawal demokrasi di Indonesia.

"Dari Pak Amien menyampaikan harapan apa yang diperjuangkan dalam reformasi itu jangan layu tapi justru semakin kuat dalam komitmen yang seutuhnya karena PAN apapun adalah sejarah dalam era reformasi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Taufik menambahkan, dalam acara tersebut, Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa juga memberikan semangatnya kepada seluruh kader untuk bisa merealisasikan tujuan PAN untuk bisa meraih double digit di 2014.

Bahkan Hatta sendiri terus bekerja mempersiapkan agar PAN bisa sukses di 2014 nanti. "Seharian ini kan Pak Hatta disibukkan dengan verifikasi faktual parpol yang berjalan lancar di KPU. Kita langsung tancap gas dengan ketemu sesepuh dan pinisepuh PAN. Kita optimis semua tidak ada masalah karena PAN sudah memenuhi kuota 30 persen caleg perempuan, dan lengkap dengan surat domisili," tandasnya. (RA/ic)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index