Jon Erizal Wakili Hatta Lantik PARRA

Jon Erizal Wakili Hatta Lantik PARRA
JE Sampaikan Pidato Perwakilan Hatta.rls

DELI SERDANG (RA) - Bakal calon Gubernur Riau yang juga Bendahara Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) H. Jon Erizal, SE, MBA, mewakili Ketua Umum DPP PAN M. Hatta Rajasa, Minggu (4/11) pagi, melepas gerak jalan sehat yang diikuti puluhan ribu warga di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Dalam kesempatan itu, Jon Erizal juga menyaksikan pelantikan pengurus organisasi sayap PAN, DPD Penegak Amanat Reformasi Rakyat (PARRA) Indonesia di Deli Serdang.

Hadir pada kegiatan tersebut, staf khusus Menko Perekonomian RI, Abdul Rasyid, Ketua Umum DPP PARRA Indonesia Rusli Halim Fadli, Bendahara Umum dam Ketua DPP PARRA Indonesia  Aziz Abdul Azis dan Putra Batubara. Selain itu,  Ketua DPW PAN Sumut Syah Afandin, Bupati Deli Serdang Amri Tambunan, anggota DPRD Provinsi Sumut Zulkifli Husen, Ketua Paguyuban Jawa Bersatu Sumut Adimunasib dan Ketua DPD PAN Deli Serdang Imran Obos.

Di hadapan ribuan massa, Jon Erizal menyampaikan pesan Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa. Menurut putra Riau kelahiran Bengkalis itu, PAN telah merubah paradigmanya dari partai yang tadinya lebih dikenal di perkotaan menjadi partai yang merakyat. PAN lebih dekat dengan rakyat dan akan selalu menunaikan amanat rakyat sebagaimana yang diamanatkan ketika PAN berdiri di zaman reformasi. ‘’Kegiatan-kegiatan PAN akan diarahkan kepada kegiatan yang bermanfaat langsung kepada masyarakat,’’ ujarnya.

Dalam kegiatan ini, misalnya, dilaksanakan bantuan untuk 156 orang anak yatim dan 35 orang tukang becak dayung, serta bantuan untuk pembangunan 10 masjid. Jon Erizal juga mengunjungi masyarakat yang tertimpa musibah banjir dan memberikan bantuan untuk mereka. ‘’PAN akan selalu memperhatikan kesulitan yang dihadapi masyarakat dan mencarikan solusinya,’’ kata Jon Erizal.

Tidak lupa Jon Erizal mempromosikan Hatta Rajasa sebagai bakal calon Presiden RI yang diusung oleh PAN. ‘’Pak Hatta Rajasa, pasti bapak dan ibu kenal karena berambut putih, sudah ditetapkan PAN sebagai bakal calon presiden RI. Mohon bapak dan ibu memberikan dukungan,’’ pintanya.

Harapan Jon Erizal ini disambut dengan deklarasi PARRA Deli Serdang untuk memenangkan Pemilu 2014 dan Hatta Rajasa yang disampaikan Ketua DPD PARRA Deli Serdang, Bayu Sumantri Agung dan diikuti 100 anggota PARRA Indonesia Deli Serdang.*** (RA/rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index