KPU: PAN Sudah OK, Tinggal 2 Parpol Lagi

KPU: PAN Sudah OK, Tinggal 2 Parpol Lagi
Verifikasi Faktual DPD PAN Pekanbaru

PEKANBARU (RA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru mengakui kalau verifikasi faktual Partai Amanat Nasional (PAN) yang dilakukan kemarin sudah bagus dan lengkap. DPD PAN Pekanbaru sudah bisa memenuhi seluruh apa yang diinginkan KPU Pekanbaru. Dengan demikian, tinggal 2 Parpol lagi yang belum melakukan verifikasi faktual.

"Untuk PAN, sekarang ini ok. Tapi kalau untuk lolosnya belum tentu, karena kita tak memiliki hak menyatakan lolos, hasil ini nantinya kita serahkan ke provinsi, dan provinsi menyerahkan ke pusat, pusatlah nanti yang menentukannya," ungkap Anggota KPU Kota Pekanbaru, Fachri Yasin.

Ia juga mengatakan, untuk verifikasi faktual ini berakhir pada Senin (05/11/2012) besok. Jika dua Parpol yang saat ini masih belum melakukan verifikasi hingga besok, maka dinyatakan tak lolos.

"Yang sudah verifikasi itu PAN, PDIP, PKB, Demokrat, PPN, PKS, Golkar, Gerindra, PKPI, Nasdem, PKBIB, PPRN, dan Hanura. Penetapan lolos apa tidaknya nanti Januari 2013, karena masih ada perbaikan tanggal 7-23 Desember," pungkasnya. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index