RSMI Ancam Duduki Kantor Walikota Pekanbaru Pada 19 November 2012

RSMI Ancam Duduki Kantor Walikota Pekanbaru Pada 19 November 2012
Demo RSMI di depan kantor Wali kota

PEKANBARU (RA)- Demo ratusan masa Serikat Rakyat Miskin Indonesia (SRMI) dan Persatuan Pedagang Pasar Jongkok Jalan HR Subrantas, yang di gelar senin (29/10) berujung pada kekecewaan dan ancaman oleh pendemo.

Pasalnya mereka ingin di sambut langsung oleh walikota Pekanbaru Firdaus MT, tetapi hanya di gantikan Assisten Bidang Perekonomian Zulfikar Boechari didampingi Kadis Pasar Zilkifli, karena Firdaus pada waktu yang bersamaan sedang menggelar ekspose program kerja strategis Firdaus lima tahun mendatang ke DPRD Kota Pekanbaru di ruang rapat kantor Walikota.

Ketua SRMI Pekanbaru, Antoni Fitra usai menyampaikan tuntutannya melalui Asisten II, dalam orasinya menyampaikan bahwa mereka akan mengumpulkan massa dari beberapa kecamatan, dan pada tanggal 19 November akan menduduki kantor wali kota.

"Untuk itu, kami berikan waktu kepada wali kota untuk merealisasikan tuntutan kami menjelang tanggal tersebut. Kami sudah coba bernegosiasi melalui jalur organisasi, namun tidak diberikan solusi," sorak Fitra.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index