Dijanjikan Rekanan Kerja, Daihatsu Warga Harapan Raya Lesap

Dijanjikan Rekanan Kerja, Daihatsu Warga Harapan Raya Lesap
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Kasus pencurian dengan pemberatan (curat) kembali terjadi di Pekanbaru. Kali ini, terjadi pada wiwiryawan (38) warga Jalan Harapan Raya, Pekanbaru. Mobil Daihatsu bernomor polisi BM 9558 TB miliknya itu dilarikan oleh YS yang setahu korban tinggal di Pekanbaru.

Dari informasi yang berhasil dirangkum RiauAktual.com, kejadian ini bermula pada bulan Maret 2012 silam. Kepada korban, tersangka mengakui bahwa tersangka telah menang tender proyek pengadaan pipa di Dumai.

Korban yang mengenal baik tersangka tersebut menyetujui ajakan tersangka untuk dijadikan rekanan dalam proyek tersebut. Korban kemudian meminjamkan mobilnya untuk pperasional.

Namun, hingga saat ini, korban tidak mendapatkan kabar dari tersangka terkait mobilnya itu. Ia sudah menghubungi tersangka, namun nomor handphone-nya telah berganti. Dan korban juga tidak mendapatkan kejelasan lagi terkait proyek tersebut.

Korban kemudian melaporkan kejadian ke Mapolda Riau. Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis yang dikonfirmasi RiauAktual.com Kamis (25/10/2012) membenarkan laporan tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Laporannya sudah kita terima. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan guna mengusut tuntas kasus tersebut," jelasnya. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index