Anak Dicabuli, Orangtua Lapor Polisi

Anak Dicabuli, Orangtua Lapor Polisi
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Aksi seks bebas saat ini telah merembet hingga ke anak ingusan. Seperti yang dilakukan sepasang kekasih NA (15) dengan pacarnya SM (15). Bocah yang masih terbilang ingusan ini telah menjalin hubungan layaknya suami isteri. Bahkan, kedua pelajar ini berani tak pulang ke rumah masing-masing selama satu malam.

Hubungan terlarang yang memang telah dicurigai oleh orangtua pelajar ini yakni orangtua perempuan dari pasangan itu terbongkar setelah sejak Sabtu lalu anaknya tak pulang. Sehingga ibu korban Ngaisah (48) berang dan menanyakan dengan tegas ke puteri tercintanya mengapa tak pulang satu malam.

Setelah kedua pasangan pelajar ini kena bentak dan diinterogasi ibunda perempuan, maka anaknya mengakui bahwa dirinya bersama pacarnya telah melakukan hubungan badan sebanyak tiga kali. Mendengar pengakuan anaknya tersebut, Ngaisah meradang dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolda Riau.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis saat dikonfirmasi RiauAktual.com pada Kamis (25/10/2012) membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan Kabid, saat ini laporan tersebut tengah diselidiki oleh pihak polisi. "Polisi masih menyelidiki kasus tersebut guna mengusut tuntas laporan itu," jelas Kabid. (RA9)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index