Mengaku Salah, Randy Ridwan Memohon Maaf kepada Agung Nugroho

Mengaku Salah, Randy Ridwan Memohon Maaf kepada Agung Nugroho
Randy Ridwan

RIAU (RA) - Randy Ridwan menyatakan bahwa dirinya telah melakukan kesalahan besar dalam memposting kata-kata di akun Facebook miliknya yang berdampak pada kasus pencemaran nama baik sahabat terbaiknya yang bernama Agung Nugroho.

"Jujur Postingan kata-kata "Laknatullah" yang saya tulis di akun Facebook adalah kesalahan dan kekhilafan saya. Maka dari itu dengan penuh kerendahan hati saya mohon maaf kepada saudara Agung Nugroho yang merupakan sahabat terbaik saya, " ungkap Randy Ridwan, (1/11), seperti dilansir dari riauterkini.com.

Randy juga memohon maaf terhadap seluruh teman-teman yang merasa tersakiti atas perkataan yang dirinya tulis di akun Facebook miliknya.

"Saya sangat menyesal dengan perbuatan yang telah saya lakukan, dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi, " paparnya.

Dirinya berharap Agung Nugroho bisa membuka pintu maaf atas kesalahan yang telah ia lakukan. Dan secepatnya ia akan menemui Agung Nugroho untuk memohon maaf secara langsung.

Ketika ditanya terkait dirinya sebagai salah seorang tim sukses salah seorang Calon Walikota Pekanbaru dan diisukan sebagai humas pemko Pekanbaru, Randy menegaskan bahwa itu tidak benar.

"Ada yang bilang saya tim sukses, dan sebagai Humas Pemko Pekanbaru itu sama sekali tidak benar, " singkatnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index