Jose Mourinho

Mourinho Puas Bisa Bungkam Anfield

Selasa,18 Oktober 2016 - 07:29:27 WIB Di Baca : 10700 Kali
RAGAM (RA) - Jose Mourinho mengaku cukup puas meskipun Manchester United hanya membawa pulang satu poin dari kandang Liverpool. Dengan hasil ini, Mourinho sudah merasa membuat publik Anfield terdiam.
 
Dalam pertemuan pekan kedelapan Premier League, Selasa (18/10), baik Liverpool maupun MU tak bisa mencetak gol. Kedua tim bermain ketat dalam penjagaan pada setiap pemain sehingga tak banyak peluang tercipta.
 
Bagaimanapun, Mourinho tetap mendapat hasil positif. Selain mendapat satu poin, pasukannya dinilai mendominasi atas tuan rumah. 
 
"Ini bukan hasil yang kami inginkan tapi ini hasil yang positif, hasil ini mencegah tim lawan yang ingin mendapat tiga poin di kandang. Jadi ini bukan hasil buruk," ujar Mourinho usai pertandingan.
 
"Pertandingan ini berjalan sulit bagi kedua tim tapi dalam waktu lama, mereka lebih menderita. Kami mengontrol permainan, bukan hanya secara taktik namun juga secara emosional, mungkin ini adalah suasana paling sepi di Anfield yang pernah saya alami sedangkan saya berharap tak seperti itu."
 
Hasil ini membuat Liverpool tetap tertahan di peringkat empat sedangkan MU juga masih berada di peringkat tujuh klasemen sementara. (merdeka.com)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...