Batalkan Kontrak Pemko Gelar Pertemuan Tertutup Dengan Pimred Media Di Riau

PEKANBARU (RA)- Akhirnya pertemuan antara pemerintah kota Pekanbaru dengan beberapa Pemimpin Redaksi (pimred) media  di Riau di gelar Rabu pagi (6/6) di kantor Walikota Pekanbaru, setelah sempat mengalami penundaan 2 pekan.

Pertemuan tertutup ini di pimpin langsung oleh Asisten I Pemko Pekanbaru Dorman Johan. Pertemuan ini berdasarkan informasi dari pihak kehumasan kota Pekanbaru, bertujuan untuk membicarakan ikwal pembatalan kontak halaman yang selama ini di jalin pemerintah kota Pekanbaru dengan semua media baik cetak maupun elektronik serta radio.  

Dorman Johan saat di konfirmasi usai rapat menyatakan , tidak bersedia di konfirmasi terkait rapat tersebut.       "silahkan tanyakan kepada Pimred masing-masing aja," sarannya.      

Berdasarkan pantauan dilapangan media yang di undang rapat tertutup ini , adalah media-media yang sudah melakukan penandatanganan kontrak halaman untuk tahun anggaran 2012. Penandatanganan ini di bicakan untuk dibatalkan karena selama ini kotrak halaman di media menjadi temuan BPK .      

Tampak hadir GM Riau Pos Zumansyah sukedang, perwakilan RTV, Pekanbaru POS, Vokal, MX, Haluan, Metro Riau, RRI, Riau News dan sebagainya. (RA4)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index