Komunitas SAGU Kunjungi Polres Kepulauan Meranti

Komunitas SAGU Kunjungi Polres Kepulauan Meranti
Komunitas Sepeda SAGU (Selat Panjang Gowes United) ketika berdialog bersama Kapolres

RIAU (RA) - Komunitas Sepeda SAGU (Selat Panjang Gowes United) mengunjungi Polres Meranti. Kunjungan disambut oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah, SIk. Selasa pagi (20/9/2016)

Komunitas pecinta olahraga sepeda di Selat Panjang Meranti mengujungi Polres Meranti sebagai ajang silaturahmi dan keakraban antara Polri dan Masyarakat.

Komunitas sepeda SAGU yang dihadiri oleh Ketua Robet, serta anggota SAGU Ikhwan dan Hendra yang merupakan Karyawan BRI Selat Panjang serta Wira Utama dari Pegawai Pengadilan Agama, Rahman dari RSUD Selatpanjang dan Dewi dari Dinas Kehutanan Meranti.

Komunitas yang beranggotakan dari berbagai kalangan masyarakat disambut langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti di ruang kerjanya.

Olah raga bersepeda merupakan sarana yang positif dalam mengembangkan kecintaan terhadap olah raga dan merupakan  sarana kemitraan Polisi dengan Masyarakat dalam menjalankan tugasnya memelihara Kamtibmas di Selat Panjang.

Dalam pertemuan itu Kapolres memperkenalkan dirinya kepada Kumunitas SAGU dan mengapresiasi keberadaan Komunitas SAGU di Selat Panjang.

Kapolres Kepulauan Meranti mengatakan "Kepolisian juga turut andil dalam berolahraga sepeda, karena Polres Meranti dalam kegiatan Preventif terhadap gangguan Kamtibmas, melaksanakan Patroli bersepeda. Karena dengan Patroli bersepeda tersebut bisa lebih mendekatkan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat Selat Panjang," Ujar Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah, SIk.

Dalam kesempatan ini Komunitas SAGU memberikan cendera mata berupa Kaos yang berlogokan SAGU kepada Kapolres Kepulauan Meranti sembari mengundang Kapolres untuk turut serta dalam kegiatan  bersepeda bersama Komunitas SAGU. (tribrata)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index