Walikota Pekanbaru Bantah Sering Keluar Kota Di Akhir Pekan

Walikota Pekanbaru Bantah Sering Keluar Kota  Di Akhir Pekan
Walikota Pekanbaru Firdaus MT

PEKANBARU (RA)- Rumor yang beredar di masyarakat belakangan ini terkait Walikota Pekanbaru Firdaus MT, sering keluar Kota pada akhir pekan. Menuai kritik dari berbagai kalangan. Kondisi ini saat di konfirmasi kepada Walikota Pekanbaru Firdaus MT,  dibantah .

Firdaus MT, menegaskan kalaupun ia harus pergi keluar kota itu untuk urusan penting kedinasan yang memang tidak bisa di wakilkan.

"Saya bekerja 7 hari dalam seminggu, kebiasaan saya yang lama saat menjadi Kadis PU saya banyak bekerja yang tidak terlalu tampil, dan kebiasaan ini masih terbawa," ujarnya.

Menurut Firdaus, dirinya hanya akan keluar kota kalau memang ada kegitan-kegiatan yang harus dihadiri dan penting.

"Kalau Sabtu, Minggu saya tidak masuk kantor, berarti saya bekerja di rumah dan mengerjakan pekerjaan terutama untuk pekerjaan yang membutuhkan kefokusan dan pemikiran khusus," urainya.

Seperti Sabtu, Minggu hari ini lanjut Firdaus ia akan menggelar rapat khusus dengan SKPD terkait untuk membahas Perwako reklame. Rapat ini katanya akan di gelar di kediamannya.

"Ini kami lakukan hampir setiap minggu sehingga tidak terekspose," ucapnya

Ia juga menambahkan untuk mengadakan rapat penting terpaksa harus melakukan pendelegasian keberangkatannya terhadap Wakil Walikota Ayat Cahyadi ke Bali untuk urusan dengan PU, Ke Batam ia mengutus  Kepala Dinas dan Sekko, Untuk ke Surabaya ia mengutus Kepala Dinas.

"Begitulah lebih banyak Walikota yang jaga gawang, karena saya fikir saya itung dulu mana banyak manfaat saya keluar atau saya di dalam. Jadi kalau ada informasi saya banyak keluar kota itu informasi yang tersumbat," tandasnya.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index