Tertinggal di Jok, Dompet Dilarikan Teman

Tertinggal di Jok, Dompet Dilarikan Teman
ilustrasi maling

UJUNGBATU (RA) - Kejadian pencurian dilakukan oleh temannya sendiri dialami Juliani (34) warga Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Rohul. Ia kehilangan dompetnya yang ia letakkan di atas jok sepeda motor Yamaha Mio yang terparkir di rumahnya sendiri, Kamis (4/10).

Beberapa saat sebelumnya, korban bersama temannya HM berada di teras rumahnya sambil berbincang-bincang. Korban kemudian masuk ke dalam rumah, karena HM akan pamit pulang.

Namun, korban baru ingat bahwa dompetnya tertinggal di jok sepeda motornya. Dan ketika di cek kembali, dompetnya sudah hilang. Hal tersebut membuat heboh warga setempat.

Warga sekitar juga melihat bahwa teman korban itulah yang mengambilnya. Sempat mencarinya selama beberapa hari, korban akhirnya membalasnya dengan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Ujung Batu, Senin (8/10), hingga laporan tersebut masuk ke Mapolda Riau.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis membenanrkan laporan tersebut. "Laporannya sudah kita terima. Saat ini, kita masih memeriksa sejumlah saksi tanda laporan sedang kita selidiki," jelasnya. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index