Dijanjikan Blackberry, Gadis ABG Dicabuli Pria Renta Berkali-kali

Dijanjikan Blackberry, Gadis ABG Dicabuli Pria Renta Berkali-kali
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Hanya dengan cara menjanjikan akan diberikan satu unit Blackberry, seorang pria renta berinisial MH (64) tega mencabuli seorang gadis ABG berinisiala ANH (16) warga Jalan Kampar, Limapuluh. Akibat perbuatannya, pengusaha satu ini berurusan dengan pihak yang berwajib, setelah yang bersangkutan berhasil ditangkap, saat ini terlapor telah ditetapkan tersangka sebagai pelaku dalam kasus dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Drs R adang Ginanjar melalui Kasat Reskrim AKP Arief Fajar SH SIK mengatakan, saat ini pihak penyidik Unit Reserse Sat Reskrim telah mengeluarkan surat perintah penahanan terhadap yang bersangkutan setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindakan pidana pencabulan.

"Pelaku kita jerat dengan Undang-undang No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman diatas lima tahun penjara.'' katanya.

Berdsarkana informasi, serta keterangan dirangkum dikepolisian menyebutkana. Peristiwa tindak pidana dugaan pencabulan yang dialami korbana bermula, setelah terlapor (tersangka pelaku) menjanjikan kepada korban akan dibelikan  Handphone Blackberry dengan imbalan, korban mau melakukan hubungana badan.

Karena tergiur dengan janji manis terlapor dan rasa memiliki Hp Blackberry, korban pun pasrah dicabuli terlapor di salah satu rumah di kawasan Perumahan Perundam. Namun perbuatan cabul tersebut bukan hanya sekali saja dilakukan terlapor, merasa ketagihan, terlapor kembali mengajak korban. Karena tidak juga dibelikan Hp  Blackberry, akhirnya korban melaporkan kasusnya ke pihak kepolisian hingga akhirnya teralpor ditangkap dan ditetapkan tersangka sebagai pelaku dalam kasus dugaan tindak pidana pencabulan tersebut.

"Menurut keterangan korban kepada pihak kepolisian, kejadian pertama dilakukan terlapor, Ahad (16/9) sekitar pukul 14.00 dan selanjutnya untuk kedua kalinya, Jumat (21/9) sekitar pukul 15.00 WIB dengan tempat yang sama," ujarnya. (RA11)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index