Satu Dari Enam Tahanan Polsek Tenayan Raya Yang Kabur Mantan Oknum Anggota Polisi

Satu Dari Enam Tahanan Polsek Tenayan Raya Yang Kabur Mantan Oknum Anggota Polisi
Salah satu tahanan yang kabur Erik Anto

PEKANBARU (RA)- Hingga Ahad (7/10), tim gabungan dari Polsek Tenayan Raya, Polresta Pekanbaru masih melakukan pengejaran terhadap 6 tahanan Polsek Tenayan Raya yang kabur. Puluhan anggota kepolisian bersenjata lengkap telah diturunkan sejak Sabtu (6/10) malam.

Dari pantauan RiauAktual.com pihak kepolisian yang diturunkan menyebar di beberapa titik mulai dari perbatasan jalan lintas timur, komplek perumahan sekitar dan kawasan hutan lindung yang tepatnya berada di belakang polsek Tenayan Raya.

Kapolsek tenayan raya, Kompol Lilik Eko Putro yang ditemui dilokasi penyisiran mengatakan "Pihak nya akan menangkap para tahanan yang kabur dalam waktu sesegera mungkin. Tidak ada alasan untuk mereka bisa meloloskan diri, serta kita akan melakukan tindakan tegas jika mereka sampai mencoba melawan," tegas Kapolsek

Kapolsek juga mengatakan enam dari tahanan yang melarikan diri satu diantaranya mantan oknum polisi yang dipecat akibat disersi, Erik Anto. Erik sendiri merupakan tahanan untuk kasus pencurian dan penjamretan. "Saat ini kita duga Erik adalah aktor dibalik semua ini," ucapnya

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Sabtu (6/10) sekitar pukul 19.45 WIB Enam tahan Polsek Tenayan Raya, Pekanbaru, Kabur dari sel tahanan. Enam tahanan kabur dengan cara merusak gembok pintu tahanan Polsekta.(RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index