Polda Kantongi Identitas Perampok Spesialis Toko Emas

Polda Kantongi Identitas Perampok Spesialis Toko Emas
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Terkait perampokan senjata api (senpi) yang beraksi pada beberapa Tempat Kejadian Perkara (TKP) belum lama ini di Riau, polisi sudah mengantongi identitas pelaku.

Hal ini dikatakan Kapolda Riau, Brigjen Pol Suedi Husein kepada sejumlah wartawan, belum lama ini di Pekanbaru. "Kita sudah mengantongi identitas pelakunya. Alhamdulillah, sudah ada yang tertangkap," jelas Kapolda.

Brigjen Pol Suedi Husein mengatakan, perampok tersebut adalah perampok profesional yang ahli. "Mereka ahli. Siapapun mereka, tetap akan kita tangkap," tegas Kapolda.

Namun, Kapolda tidak bisa mengungkapkan lebih dalam karena pelaku belum tertangkap. "Yang jelas akan kita tangkap," janjinya.

Kapolda juga menghimbau agar masyarakat harus berhati-hati, khususnya para pemilik toko emas. "Harus terus berhati-hati dan mengutamakan keselamatan. Khususnya bagi pemilik toko emas," jelas Kapolda.

Seperti yang telah kita ketahui, beberapa waktu lalu, perampokan senpi tejadi beberapa kali. Perampok mengincar toko emas yang berada di pedesaan. Polisi hanya berhasil menangkap pelaku di Idragiri hulu. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index