Ketua Geng Motor Gost Night Terlibat Berbagai Kasus

Ketua Geng Motor Gost Night Terlibat Berbagai Kasus
Ketua Geng Motor Gost Night

PEKANBARU (RA) - Penangkapan terhadap Ketua Geng Motor Gost Night, Wen yang menjadi tersangka pembacokan terhadap Febriandi (20) ternyata dalam daftar polisi sering melakukan tindak kriminal. Demikian diterangkan Kapolresta Pekanbaru, Adang Ginanjar ketika dikonfirmasi saat melaksanakan pertemuan dengan seluruh majelis guru dan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Selasa (02/10/2012).

"Ketua geng motor ini sangat brutal dan sudah meresahkan masyarakat. Mereka melakukan banyak tindak kejahatan, seperti penganiayaan, perampokan, dan ugal-ugalan di jalan raya. Pelaku juga tidak hanya menganiaya korbannya, melainkan merampas harta berharga milik korbannya tersebut," ujarnya.

Wen diketahui juga baru sebulan lalu keluar dari sel tahanan karena terlibat dalam tindak kejahatan jambret. Wen juga diketahui terlibat dalam sindikat curanmor. Untuk itu, polisi saat ini tengah mengumpulkan data terkait keanggotaan Geng Motor tersebut untuk segera diungkap dan ditangkap.

"Tim masih mendalami kasus ini untuk mengungkap siapa saja anggota geng motor yang terlibat pengeroyokan tersebut," paparnya.

Dalam penangkapan terhadap Wen, polisi terpaksa menghadiahkan timah panas di kakinya karena hendak melakukan perlawanan dengan mengeluarkan pisau dari belakangnya.

"Waktu kita melakukan penangkapan, tersangka melakukan perlawanan dengan mengeluarkan pisau komando. Langsung kita lumpuhkan dengan timah panas di kakinya," pungkasnya. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index