Kapal Yusko Terbakar, Polda Serahkan ke Polres Dumai

Kapal Yusko Terbakar, Polda Serahkan ke Polres Dumai
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Pihak kepolisian masih menyelidiki terbakarnya kapal milik H. Yusrizal Koto beberapa waktu lalu di Perairan Dumai. Dalam hal ini, Kapolda Riau Brigjen Pol Suedi Husen mengatakan, Polda Riau menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya ke Polres Dumai.

Hal itu sesuai yang dikatakan Kapolda Riau, Brigjen Pol Suedi Husein kepada sejumlah wartawan, Selasa (2/10) pagi, di Pekanbaru. Kapolda juga membantah bahwa Polda Riau lepas tangan dalam menangani kasus ini.

"Kejadian ini menimbulkan kontroversial. Bukannya Polda Riau lepas tangan, tetapi, memang kami serahkan ke Mapolres Dumai. Dan itulah cara kami mendidik Polres Dumai," jelasnya.

Selain itu, Kapolda juga mengatakan, masalah ini masih dalam penyelidikan pihak Polres Dumai. "Polres Dumai yang menangani kasus ini. Kita hanya siap mem-backing saja," jelas Kapolda.

Seperti yang pemberitaan media sebelumnya, kapal tersebut terbakar dengan menewaskan 12 orang. Namun, banyak kejanggalan yang terjadi, manfes kapal tersebut adalah rempah-rempah. Namun, setelah diselidiki, kapal tersebut membawa spare parts sepeda motor. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index